Ganjar Pranowo Buka Suara Tak Diundang di Acara PDIP yang Dihadiri Puan

rakernas ii pdi perjuangan 169

Ganjar Pranowo angkat suara terkait isu tidak diundang di acara PDIP bareng sejumlah kepala daerah tingkat kabupaten kota, termasuk Puan Maharani pada Minggu (18/9).

Ganjar membenarkan dirinya tak hadir di acara tersebut. Dia bilang, dia tak menghadiri acara PDIP karena juga tengah menghadiri acara Kagama di Jakarta.

Acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang, yang digelar Minggu (18/9) dihadiri para Ketua DPC PDIP dan para kepala daerah kader Banteng se-Jawa Tengah. Dalam acara itu Ketua DPP Puan Maharani ikut memberikan pengarahan kepada para kader.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengatakan Ganjar tak ikut diundang dalam acara tersebut. Ia pun meminta ketidakhadiran Ganjar tak perlu diperpanjang dan diperdebatkan.

Baca juga:  Sedih, Adian Napitupulu Minta Ketua BEM SI Baca Sederet Tragedi Era Orba

“DPC, bupati, ketua dewan di level itu, karena itu tempatnya suara, oke? Jadi enggak usah diperdebatkan lagi, understand?” ujarnya.

Sementara, Puan diketahui hadir di Final Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang, dan acara bertajuk “Menang Spektakuler 2024: Hattrick !” di The Renaissance Ballroom.

Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu hadir di puncak acara tersebut yang mengusung tema ‘Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandante Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Mbak Puan Maharani’.